Lensa yang Bagus untuk Foto Konser Musik pada Malam Hari

Lensa yang Bagus untuk Foto Konser Musik pada Malam Hari. Setiap lensa pada dasarnya sama saja, tetapi ada beberapa lensa yang dikhususkan untuk mengambil momen. Seperti lensa 50mm fix mempunyai.

Konser sering dilaksanakan pda malam hari, tentu harus bisa-bisa kita dalam mengambil gambat agar dapat mengkondisikan pencahayaan yang cukup.
Dan saat motret konser hidari sekali penggunaan flash, karena dapat mengganggu talen pada panggung, dan tentunya merusak pencahayaan lampu yang sudah dibuat sebagus mungkin oleh panitia.

Penggunaan lensa tele F2.8 tentu pilihan terbaik, karena jika mempunyai 

F besar, maka lebih mudah untuk mendapatkan cahaya yang masuk.  Iso naikin, dan gunakan tripod agar tidak goyang, selain itu lensa fix 55mm, lensa 24-70 f2.8 mak 2 atau 70-200 f2.8 IS USM Mark II, 50mm f/1.8.

Dan selain itu tentunya lensa standar seperti kit 18.55 mm, dapat digunakan untuk mendapatkan hasil yang bagus. Tinggal kembali kekita bisa menghubungkan antara iso, aperture, dan shutter speed. Trakhir selain lensa yang bagus untuk foto konser musik pada malam hari yaitu posisi harus bisa sesuaikan mana yang akan anda inginkan, karena posisi menentukan pada hasil gambarnya.

1 komentar:

  1. Infonya bermanfaat sekali, terimakasih sudah sharing.
    Oh ya, sekedar informasi tambahan, bagi yang membutuhkan Sewa AC Tangerang untuk keperluan berbagai macam event seperti pesta ultah, pernikahan, pameran, dll. Bisa menghubungi kami Arthur Teknik.

    Untuk baca artikel-artikel terbaru dari kami bisa cek di sini : http://blog.arthurteknik.com/

    BalasHapus